Senin, 21 Oktober 2013


Tanya: Bagaimana legalitas perusahaan PT. Arminareka Perdana ?
Jawab: PT. Arminareka telah berdiri sejak tahun 1990 dan sudah berpengalaman memberangkatkan haiji dan umroh sekitar 45.000 jamaah. PT Arminareka telah memiliki badan usaha dan perizinan, baik dari dirjen pajak, pariwisata dan Depag tentang penyelenggaran umroh dan haji [ HALAL ]

Tanya : Saya sering mendengar tentang Biro Travel Haji dan Umrah yang sering menelantarkan Jamaahnya, apakah Arminareka bisa dipercaya ?
Jawab: Insya Allah PT. Arminareka bisa dipercaya, karena selama 21 tahun berjalan tidak ada keluhan dari para Jamaah Arminareka atau tidak ada yang komplin mengenai Service dan pelayanan yang telah diberikan, jika ada tentunya akan banyak komentar-komentar negatif yang bisa anda lihat dan baca di Internet, Televisi, Surat kabar dan media lainnya.

Tanya : Apakah ini bisnis haji ?
Jawab : Bukan! Sebenarnya ini adalah Bisnis Agency pelaksanaan Umroh dan Haji Plus. Dimana PT. Arminareka Perdana sebagai Penyelenggara Umroh dan Haji Plus melakukan Kemitraan/Agen dengan sistem jaringan dengan pemberian komisi berdasarkan sistem bagi hasil yang dibagikan kepada Mitra/Agennya. 

TanyaBagaimana peluang umroh  atau haji gratis melalui program ini ?
Jawab: Berdasarkan hasil analisa, hingga saat ini mereka yang dapat umroh atau haji secara gratis melalui program ini telah mencapai 65 %. Selebihnya adalah mereka yang benar- benar mampu secara financial.

Tanya : Mengapa dalam bentuk jaringan ?
Jawab: Banyak sekali keuntungan yang di peroleh oleh jama’ah dengan menggunakan sistem jaringan di bandingkan dengan sistem agen putus. System Agen Putus hanya memberi penghasilan 1 kali saja. Dimana ketika kita membawa klien (calon jamaah) kita akan mendapatkan 1 kali komisi. Kelemahan System Agen Putus berikutnya, kita tidak akan berbagi informasi peluang agen ini kepada orang lain. Dengan System Jaringan, komisi yang akan kita terima berkali-kali sesuai dengan jaringan yang terbentuk. Dan dengan sistem jaringan kita cenderung, mau berbagi informasi. Dan kemauan berbagi informasi ini akan melipat gandakan penghasilan kita.

Tanya: Apakah program ini merupakan Money Game atau Arisan Berantai yang menggunakan sistem piramida ?
Jawab : Lain ladang-lain ilalang, ungkapan ini sebenarnya sedikit banyak dapat menjawab pertanyaan tersebut. Perlu diketahui bahwa Alhamdulillah -PT. Arminareka Perdana- sampai saat ini masih exist dan banyak mitra ARMINA yang sudah dapat mewujudkan niatnya ke tanah suci (baik untuk Umrah atau Haji Plus). Adapun dengan money game, PT. PT. Arminareka Perdana sangat menjaga amanah agar seluruh hak mitra/calon jamaah betul-betul terwujud yaitu dengan mengeluarkan voucher senilai $350 sebagai DP ibadah Umroh dan $500 sebagai DP ibadah Haji Plus. Jadi uang Mitra/Calon Jamaah tidak hilang melainkan dirupakan dalam bentuk surat berharga/voucher.

Tanya : Dari Tiga Kaki saya, Jika hanya satu yang aktif apakah saya masih dapat bonus ?
Jawab: Itulah keunggulan system ini walaupun satu kaki kita yang aktif kita masih bisa berpeluang mendapatkan bonus pasangan dan bonus system.

TanyaBagaimana Kalau saya tidak dapat Jamaah/jaringan? bagaimana dengan DP / Voucher saya ? sementara saya tidak mampu untuk berangkat dengan biaya sendiri ?
Jawab: DP yang kita berikan di awal adalah bentuk komitmen kita terhadap diri kita bahwa kita berniat melaksanakan haji atau umrah, kita mau membayar di awal karena kita melihat sebuah peluang untuk merubah kita dari orang yang tidak mampu menjadi mampu, Insya Allah jika ada niat Allah akan memberi jalan untuk kita, tidak melalui bisnis ini mungkin melalui bisnis lain. Voucher Tersebut Bisa anda Jual kepada Orang Lain yang Ingin Berangkat, Voucher Berlaku Sampai Kapanpun. Insya Allah Yakinlah Bahwa selagi Bumi Berputar, Selagi masih ada kehidupan akan selalu ada orang yang akan berangkat bahkan ada yang mau berangkat berulang-ulang, apalagi dengan sistim yang kita buat ini besar kemungkinan akan mendapatkan limpahan jaringan.

Tanya : Apakah bisnis ini halal ?
Jawab : Insya Allah Halal karena syaratnya yang bisa mengikuti Bisnis ini adalah yang berniat umrah atau haji, bonus yang dibagikan pada dasarnya adalah merupakan margin keuntungan perusahaan yang diberikan kepada calon jamaah yang mau membantu sebagai tenaga marketing perusahaan atau berupa discount yang diberikan kepada kelompok jamaah. Dan kini Alhamdulillah Arminareka Perdana telah mendapatkan Sertifikat dari Dewan Syariah Nasional MUI PUSAT sebagai Lembaga Bisnis Syariah.

Tanya: Mengapa setiap pendaftaran harus memenuhi pembayaran Rp. 3.5 Jt atau 5 Jt?
Jawab : Pembayaran Rp. 3.5 atau 5 jt adalah pilihan yang secara otomatis menjadi tabungan atau DP anda untuk umroh atau haji. Dengan pembayaran tersebut  seseorang telah mendapat lisensi usaha dan  tabungan ( DP ) umroh, jika memilih Rp. 3.5 jt dan tabungan ( DP) haji plus jika memilih Rp. 5 jt . Dengan kata lain uang anda tidak akan hilang, karena anda sudah punya tabungan awal untuk umroh atau haji plus selanjutnya bisa dilunasi dengan cicilan, cash atau melalui usaha keagenan yang anda miliki.

Tanya : Apakah kegunaan voucher ?
Jawab : Voucher adalah sebagai pengurang dari biaya Paket Umroh dan Haji Plus yang harus dibayar pada saat keberangkatan. Voucher ini berlaku tanpa batas waktu dan dapat digunakan oleh siapa saja (dapat dipindah tangankan)

Tanya: Bagaimana data-data bank saya yang diberikan, apakah aman?
Jawab: Selama Anda tidak memberikan nomor PIN anda , maka rekening bank anda selalu aman

Tanya: Jika saya mengambil beberapa voucher / DP untuk beberapa orang, apakah voucher tersebut bisa saya gabungkan ?
Jawab: Tidak Bisa karena Voucher tersebut adalah Margin keuntungan atau discount yang diberikan kepada jamaah yang berangkat, jika digabung berarti yang punya voucher tersebut tidak jadi berangkat tentu tidak ada margin atau discount yang bisa diberikan.

Tanya : Apakah program ini bisa diikuti oleh setiap orang ?
JawabYa, setiap orang dapat mengikuti program ini.

Tanya : Bagaimana prosedur pendafatran anggota ( mitra /agen ) baru ?
Jawab: Jika anda ingin mendaftar, silahkan Hubungi M. Bahrul Ulum, S.IP (no telp/HP  085764213890 / 081366341024), akan kami pandu dalam pengisian formulir, Selanjutnya silakan tansfer pembayaran sesuai pilihan (3.5 jt atau 5 jt) ke salah satu no rekening PT. ARMINAREKA PERDANA.

Tanya: Bagaimana agen didaerah jika ingin mendaftarkan anggotanya ?
Jawab: Setiap agen akan diberikan formulir dan dapat mendaftarkan anggotanya melalui formulir tersebut. Selanjutnya lakukan transfer pembayaran. Formulir pendaftaran, bukti pembayaran difax Ke Perusahaan.


Tanya : Apakah usaha ini bisa dijalankan atau diwariskan kepada anggota keluarga ?
Jawab: Ya, bisa sekali.


Tanya : Kapan komisi bisa diterima ?
Jawab: Komisi akan ditransfer setiap hari kamis, kecuali hari libur nasional. Selanjutnya akan ditransfer pada hari berikutnya. Jika ingin langsung bisa diambil pada setiap hari Jum'at di Kantor Pusat.

Tanya : Apakah komisi bisa digunakan untuk kebutuhan lain ?
Jawab: Komisi akan ditransfer ke rekening anda dan otomatis bisa digunakan sesuai kebutuhan anda, baik untuk pribadi atau pembayaran cicilan umroh dan haji.

Tanya : Bagaimana potensi website untuk memasarkan hak usaha ini ?
Jawab: Ya, sangat efektf dan efisien. Karena jika mitra mempunyai website seperti ini, tidak perlu kirim brosur atau penjelasan yang lama  by phone, tetapi cukup diarahkan agar mempelajari website saja. Selanjutnya bisa langsung daftar melalui formulir yang sudah tersedia di website dgn cara Isi formulirnya.

Tanya : Saya ingin daftar tapi belum punya biaya utk membayar DP, bagaimana caranya ?
Jawab: Silahkan anda cari dulu 2 atau 3 orang calon jamaah baik dari saudara, tetangga atau melalui pengajian-pengajian dan jamaah masjid dengan cara meminjamkan brosur atau CD / DVD presentasi sehingga mereka bisa mengetahui secara jelas mengenai profil dan keuntungan dari bisnis ini dan anda secara otomatis sudah bisa bergabung dengan gratis jika calon jamaah tersebut daftar.

Tanya: Apakah biaya bergabung bisa dikurangi dari Rp3,5 jt ?
Jawab: Tidak bisa, karena ini adalah ketentuan dari kantor pusat sedangkan bonus tsbt adalah akan menjadi hak setiap sponsor dan nantinya anda juga akan mendapatkan hak yang sama seperti mereka.

Tanya : Saya tinggal di luar pulau jawa, apakah saya bisa bergabung ?
Jawab: Tentu bisa, tujuan kita membangun website ini adalah untuk mempermudah pendaftaran bagi anda yang berlokasi di luar pulau jawa, seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Irian Jaya dll.

Tanya : Utk bergabung di Arminareka Perdana apakah saya harus transfer ke rekening pengelola web ini ?
Jawab: Untuk bergabung sebaiknya anda langsung transfer ke rekening Perusahaan Arminareka Pusat dan daftar nomor rekening beberapa Bank milik PT. Arminareka Perdana
Setelah anda melakukan transfer ke rekening Pusat Arminareka, silahkan   lakukan konfirmasi ke kami : 085764213890 Selanjutnya biar kami yang urus semuanya, kewajiban anda hanya mengirim data yang ada di formulir melalui email

Tanya : Saya mampu membayar lunas langsung, apa untungnya saya bergabung di grup ini ?
Jawab: Alhamdulillah, berarti anda sudah bisa memilih jadwal keberangkatan, jika anda bergabung di grup ini maka tanpa anda sadari mudah – mudahan anda mendapatkan pasif income dari perkembangan jaringan selain itu anda berarti juga sudah membantu orang lain sehingga dia juga bisa berangkat.

Tanya : Kalau saya tidak aktif dan tidak berhasil memasarkan sendiri tetapi saya mendapatkan limpahan jaringan, apakah saya mendapatkan bonus ?
Jawab: Anda berhak mendapatkan bonus jika terjadi pasangan dalam satu kaki Rp 500.000 , jika terjadi pasangan antar kaki maka anda berhak mendapatkan bonus Rp 1.000.000, potensi penghasilan pasifnya Rp 7.000.000 per level.

Tanya : Saya tidak bisa menggunakan Internet, tapi saya ingin daftar apakah bisa saya menjalankan bisnis ini?
Jawab: Bisa. PT arminareka Perdana telah mengemasnya sedemikian mudah sehingga semua orang dapat menjalankannya. Bisnis ini bisa dijalankan secara online di internet maupun offline (support dari kami langsung)

Untuk Pendaftaran dan Info Selengkapnya Hubungi:

M. Bahrul Ulum, S.IP
HP. 081366341024 / 085764213890

0 komentar:

Posting Komentar